Selasa, 19 November 2013

Sistem Navigasi untuk Kapal Selam Indonesia

http://www.safran-group.com/IMG/jpg/SIGMA-40-XP-navigation-system_250.jpg
Sagem Sigma 40XP


Sagem (Safran) memenangkan kontrak  Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering Co Ltd (DSME) dari Korea Selatan sebagai kontraktor utama untuk sistem navigasi yang akan dipasang pada tiga kapal selam 1.400 ton-akan yang akan digunakan oleh angkatan Laut Indonesia.


Dipesan oleh Indonesia pada tahun 2012, ini kelas baru kapal selam yang dirancang Korea Selatan untuk dijual di pasar internasional.

The Sagem navigation system (NAVS) menawarkan keandalan yang luar biasa dan presisi, sistem yang terbaik untuk menuntut misi kapal selam, di laut atau untuk operasi di sepanjang garis pantai. NAVS terdiri dari dua unit kinerja tinggi Sigma 40XP Laser gyro inertial referensi, komputer dan keselamatan-kritis perangkat lunak navigasi, semua kontribusi terhadap efek siluman dan keselamatan kapal selam selama penyelaman.

Faktor-faktor yang menentukan dalam pilihan DSME adalah kemampuan Sagem yang terbukti sebagai sistem integrator, ditambah keahlian dalam fusi data dan transmisi untuk sistem tempur kapal, bersama dengan pengalaman yang luas dalam mengelola program pertahanan utama.

Kontrak terbaru ini menggarisbawahi kualitas hubungan antara industri Korea dan Sagem pada sistem navigasi, dan keunggulan teknologi laser dalam sistem navigasi kapal selam. South Korea’s Defense Acquisition Program Administration (DAPA) telah memilih Sagem untuk memodernisasi sistem navigasi pada kapal selam KSS-1 Chang Bogo itu, beberapa kapal selam modern sudah beroperasi penuh di laut.

Melalui kontrak ini, Sagem lanjut mengkonsolidasikan kepemimpinannya dalam sistem navigasi untuk pasukan kapal selam saat ini. Lebih dari 60 kapal selam di seluruh dunia, di 14 kelas yang berbeda, kini dilengkapi dengan sistem navigasi Sagem, termasuk kapal selam nuklir (SNLE-NG, Barracuda, SNA Améthyste), (AIP) jenis propulsi udara independen dan model diesel-listrik (keluarga Scorpene ). Lebih dari 400 kapal permukaan juga dilengkapi dengan Sagem sistem navigasi inersial.


  Sagem  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar