Sabtu, 13 Desember 2014

Mino WINNER Berbicara Tentang Kemampuan dan Masa Depannya

What KPOP -


Sebagi seorang Rookie, Mino WINNER memiliki banyak kemampuan yang ia miliki. Saat wawancara, ia ditanya, “Kapan kau merasa bahwa kau adalah pria yang paling keren?”


Mino menjawab, “Bukankah kau mengatakan bahwa aku terlihat sangat keren saat aku berada di atas panggung? Aku pun merasa demikian, karena saat itu, aku harus tulus menyampaikan musik kami. Aku adalah orang yang sangat aktif dan penuh canda. Bahkan aku bisa meniru gaya banyak orang seperti Kim Hye Soo dalam “Tazza”, Kim Soo Mi, KARA Heo Young Ji.”


2014121214331464017_1


Mengenai kemampuannya dalam menulis lirik lagu, Mino menjelaskan, “Pada saat tertentu, jika sesuatu muncul dalam pikiranku, aku langsung menuliskannya dalam sebuah note. Mereka sering menjadi kata-kata kunci untuk lagu baru. Aku selalu membawa note kemana pun aku pergi. Jumlah tema yang dibutuhkan untuk membuat lagu selalu berbeda-beda setiap lagu.”


Dari semua lirik yang telah ditulisnya, Mino mengaku bahwa lirik di lagu “Go Up” adalah kesukaannya, “Saat itu, lirik ini bukanlah apa-apa, tapi emosi yang sebenarnya adalah apa yang aku rasakan. Lagu ini menggambarkan kemenangan kami. Bahkan di tengah-tengah kompetisi, kami semua tau bahwa kami ingin melangkah bersama-sama.”


2014121214331464017_2


Terkait rencana masa depannya, Mino mengungkapkan, “Aku ingin menggambar. Aku ingin membuka galeriku sendiri. Alasan aku melakukannya karena aku menyukainya. Saat di kelas, aku lebih suka menggambar daripada belajar, dan aku melakukannya hanya untuk bersenang-senang. Aku ingin mencoba untuk lebih mendalami dunia seni.”


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar