Sabtu, 13 Desember 2014

Jackson GOT7 Ingin Pindah ke Pulau Jeju?

What KPOP -


jackson2-800x450


Dalam siaran terbaru acara variety SBS “Star King”, member GOT7 Jackson membuat sebuah pernyataan bahwa dirinya akan pindah ke Pulau Jeju di masa mendatang. Ternyata alasannya adalah karena makanannya.



Dalam episode “Star King” yang tayang pada 13 Desember, ‘Raja Ikan Ekor Kuning Jeju’, Kim Jung Ho, tampil dan membawa ikan ekor kuning yang memiliki berat 18 kilogram ke studio.


Di hari itu, Kim Jung Ho menunjukkan keterampilannya menggunakan pisau untuk membersihkan ikan ekor kuning yang ia bawa sendiri dari Pulau Jeju. Seperti biasa dalam acara tersebut, Kim Jung Ho menunjukkan kehebatannya dalam memotong beberapa bagian dari ikan tersebut.


Sebagai salah satu dari panelis bintang tamu, Jackson dapat mencoba rasa dari ikan ekor kuning dan mengungkapkan kekagumannya untuk rasa yang sangat lezat dari ikan tersebut. Ia bahkan menari dan melakukan putaran ke depan, bahkan hampir mencederai dirinya sendiri, untuk mendapatkan satu gigitan ikan ekor kuning lagi. Member GOT7 tersebut tampaknya benar-benar jatuh hati dengan rasa ikan tersebut dan berseru, “Aku akan tinggal di Pulau Jeju di masa mendatang. Setelah kontrakku habis, aku akan pergi,” sehingga membuat semua orang di studio tertawa.


jackson-star-king


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar