Jumat, 03 Oktober 2014

‘Sports World’ Pertanyakan ‘BLANC’, Bisnis Fashion Tyler Kwon dan Jessica

What KPOP -


Girls-Generation-Jessica_1412305218_af_org

Outlet media ‘Sports World‘ telah merilis sebuah laporan eksklusif mengenai kecurigaan mereka tentang Tyler Kwon, yang dikatakan menjadi mitra bisnis Jessica dan dikabarkan adalah pacar atau tunangannya.


Outlet media ini memulai dengan menanyakan pertanyaan tentang apakah Jessica bisa sukses sebagai seorang wanita bisnis dengan bisnis fashionnya. Mereka mengungkapkan bahwa mereka medapatkan rencana bisnis dari ‘BLANC’ namun isi dari rencana bisnis tersebut terlihat kurang. Selain menekankan peran Jessica dalam bisnis tersebut dan potensialnya sebagai seorang desainer, tidak ada aspek spesial dalam rencana bisnis tersebut, klaim ‘Sports World’ . Mereka juga mengatakan bahwa mereka bertemu dengan seorang pria yang telah diberikan kesempatan untuk berinvestasi di ‘BLANC’ oleh Tyler Kwon.


Orang ini mengatakan, “Saat aku mendapatkan proposal bisnis tersebut, selain fakta bahwa proposal tersebut dibuat oleh Girls’ Generation Jessica, tidak ada manfaat lain dalam proposal tersebut jadi aku menolak tawaran untuk berinvestasi.” Outlet media tersebut juga mengatakan bahwa salah satu dari sumber mereka juga menunjukkan kecurigaannya mengenai Tyler Kwon. Seorang sumber yang kenal dengan Tyler Kwon rupanya mengatakan kepada mereka bahwa meskipun memiliki gelar sebagai CEO dari Coreidel Group, “[Ia] bertindak seolah-olah ia adalah chaebol generasi ketiga, namun sangat sulit untuk melihatnya seperti orang kaya karena ia sering meminta kenalannya untuk meminjami ia uang sebesar 50~100 juta KRW. Ia merupakan bagian dari perusahaan investasi, namun peru dilihat bisnis apa yang membuatnya begitu berhasil.”


‘Sports World’ kemudian melanjutkan dengan menunjukkan bahwa Tyler Kwon sangat terkenal di Hong Kong sebagai ‘pembuat skandal’ karena hubungan masa lalunya dengan penyanyi dan aktris Gillian Chung. Mereka mengatakan bahwa ada rumor bahwa ia dengan sengaja mendekati Gillian Chung sehinga ia bisa mendapatkan pijakan di dunia bisnis Hong Kong. Hubungan mereka sangat terbuka kepada publik dan bahkan ada pikiran bahwa mereka mungkin sudah menikah, namun mereka putus. Dia kemudian mendekati Jessica, klaim media outlet tersebut.


Seharusnya, pertemuan Jessica dan Tyler terlihat seperti adegan dalam film. Jessica sedang belanja di Hong Kong, namun mendapatkan masalah karena ia telah menggunakan kartu kreditnya sampai batas limit, kemudian Tyler Kwon datang untuk menyelamatkannya dan membayar untuknya. ‘Sports World’ mengatakan bahwa Jessica kemudian jatuh cinta kepadanya, namun Tyler sangat tidak perhatian kepada Jessica karena ia memposting banyak foto di akun SNSnya meskipun hubungannya dengan Jessica adalah sebuah rahasia. Sumber media tersebut kemudian berkomentar, “Biasanya, para investor tidak suka menarik perhatian publik, namun ia sangat agresif dalam memasarkan dirinya. Ia bahkan sengaja pergi ‘hang out’ di tempat-tempat yang ia ketahui akan ada banyak wartawan,” mengisyaratkan bahwa mungkin inilah alasan mengapa wartawan Hong Kong mampu mengenali mereka beberapa kali.


‘Sports World’ kemudian bertanya mengenai apakah mereka mampu membuat ‘BLANC’ sukses dan apakah mereka kemudian akan menikah dan hidup bahagia, sebelum mengambil kesimpulan, “Yang menjadi paling prihatin adalah Jessica. Girls’ Generation Jessica yang kita cintai, situasinya sekarang saat ini tidak stabil.”


Jessica_1412308073_sportsworld


Source: Allkpop

Transindo: imnyez@koreanindo.net








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar